terus berlatih dan belajar hal apapun yang bermanfaat bagi kita dan orang lain, semoga apa yang ada diblog saya ini bermanfaat

Kamis, 14 Juni 2012

STUDIO MUSIC DNOXX

judul diatas adalah studio pribadi saya ,yang dimodalkan oleh ayah saya untuk bisa mengelola usaha dengan baik , awalnya ga nyangka punya punya studio sendiri, saat SMP ,SMA saya sering pulang malam karena latihan band , waktu saya masih duduk dibangku SMP dan SMA saya sering manggung dan ikutin festival ,orang tua pasti semua kawatir terhadap anaknya jika telat pulang dari sekolah
dan studio music saya ini dibangun saat saya naik kelas 3 SMA , saya senang sekali dibangun studio music dan alhamdulilah usaha orangtua saya lancar ,saya yang mengelolo bersama kaka-kaka saya ,
perjamnya 30ribu saat ini . kalau ingin bermain kestudio saya silakan ,alamatnya di jalan raya keadilan RT/05/08 kampung rawa denok .pancoran mass DEPOK , STUDIO MUSIC DNOXX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar