terus berlatih dan belajar hal apapun yang bermanfaat bagi kita dan orang lain, semoga apa yang ada diblog saya ini bermanfaat

Selasa, 05 Juni 2012

Puisi


Gores
kau dulu yang kucinta
mengapa kini kau berbeda
tinggalkan aku sendiri
kau pergi bersama pacar barumu

mudahnya kau lupakan kisah
kenangan indah kita bersama

kau tinggalkan aku lukai aku
dan khianati aku
kau hancurkan aku gores hatiku
dengan cintamu
cipt : agus suryana



Takan Hilang
saat dirimu terbang bersamamu
dimimpiku kurasa saat itu kau kekasihku hanya dirimu
perasaan ini hanya kusimpan, untuk dirimu
biarlah, sakit ku rasa, membakar hatiku

takkan hilang walau sekejap. dirimu dihatiku,
diriku terbunuh dalam, derasnya cintaku

siapakah aku dimatamu, kau masih bersamanya
kau membawa ragu dihatku
jangan pergi tinggalkanku

bodohnya diriku, kau masih bersamanya
ketika kau habisi hariku
tuk bersamamu selalu
cip : muchlis(ncis)




Lelah
lelah hati ini
menanti kau tuk lagi kembali
lelah hati ini
menunggu engkau kembali kekasih

terbelenggu semu
terpuruk dalam benak jiwaku
mungkin semua ini
sirna dan kan hilang rasa lelahku

ku menahan perih, dan kini ku menahan perih
sudah kini ku tak lagi lelah hati
mungkin kini ku akhiri semua kisah ini
sudah kini ku tak lagi menanti
sudah usai semua ini lelah hati, kini

cip : adhan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar