terus berlatih dan belajar hal apapun yang bermanfaat bagi kita dan orang lain, semoga apa yang ada diblog saya ini bermanfaat

Senin, 11 Juni 2012

PERANCANGAN SISTEM ASURANSI DAN KEUANGAN

PENGGUNAAN ADINSURE UNTUK PERUSAHAAN ASURANSI ADACTA

SISTEM INFORMASI UNTUK PERUSAHAAN ASURANSI
AdInsure adalah suatu sistem informasi untuk mendukung proses bisnis di perusahaan asuransi terutama di Perusahaan Asuransi Adacta, yang mampu memberikan fleksibilitas tinggi dalam pengenalan produk baru ke pasar. Sekilas komprehensif dari data yang dikumpulkan, yang penting untuk memantau operasi dan bisnis. Perusahaan asuransi memerlukan contemporarily yang dirancang system informasi. Bebas aliran modal, tenaga kerja yang cepat dan perkembangan teknologi informasi adalah meningkatkan dinamika di pasar asuransi.

PERUSAHAAN ASURANSI MEMERLUKAN CONTEMPORARILY YANG DIRANCANG SISTEM INFORMASI
Perusahaan asuransi yang baru memperkenalkan produk, terus beradaptasi ke pasar dan kelompok yang menawarkan dari kompetisi. Ini adalah hasil perubahan yang cepat dari asuransi portofolio. Itulah mengapa perlu perusahaan asuransi yang fleksibel yang menyediakan sistem informasi yang cepat definisi baru dari produk asuransi dan efisien untuk mendukung pemantauan risiko yang diterima.

AdInsure merupakan suatu system yang komprehensif
AdInsure adalah sistem yang komprehensif, yang terdiri dari sale / penjualan, analisis pembukuan, moneter arus, control dan pemrosesan latar belakang, laporan, data ekspor, yang berguna untuk mendukung semua kunci proses bisnis di perusahaan asuransi, sehingga memberikan sekilas tentang komprehensif dan akses informasi untuk semua kelompok pengguna, konektivitas yang mudah dari berbagai proses bisnis, control dan pemeliharaan data yang konsisten, dan difasilitasi entri data harus mengeluarkan dua kali untuk memberi masukkan (inputan) pusat pendaftaran mitra bisnis yang menyediakan akses ke informasi dari klien semua aspek bisnis operasi.
AdInsure berguna untuk memberikan transparansi yang banyak kepada para klien yang didalamnya ada kaitannya dengan perusahaan asuransi. Dasar dari sistem AdInsure merupakan kontrak asuransi yang semuanya didirikan dalam bentuk asuransi kesimpulan dan terhubung ke semua aktivitas yang berhubungan dengan kontrak asuransi. Hubungan antara modul untuk produk definisi, kontrak mendaftar, pembukuan yang analitis dan pemecahan masalah dari indemnities dan recourses merupakan hubungan yang sangat penting dan terikat erat. (premi, Tambahan keuntungan dari sistem yang terpadu terletak di pusat analisis pembukuan, ganti rugi, penolong, wakil analisis, dll), yang memfasilitasi operasional kerja di latar belakang dan jasa keuangan (moneter aliran), sementara pada saat yang sama juga mewakili sumber data untuk berbagai laporan AdInsure yang fleksibel.
Produk definisi modul menyediakan perusahaan asuransi transparan dengan pemeliharaan sejumlah premi, sistem asuransi persyaratan dan jenis kebijakan dan aturan bisnis yang menentukan semua prosedur dari kesimpulan asuransi dan seterusnya. Keunggulan utama adalah:
  1. Yang dinamis definisi baru menyediakan produk-produk asuransi dan perusahaan asuransi dengan cepat dari pengenalan produk asuransi baru atau yang ada diperbaharui (tanpa mengganti perangkat lunak).
  2. Formal definisi juga merupakan dasar untuk selanjutnya baik kaya statistic pengolahan data mengenai asuransi menyimpulkan Modular desain dari sistem menyediakan perusahaan asuransi dengan kemungkinan membeli dan menggunakan hanya modul yang membutuhkan pada saat yang sama, ini jenis dan desain antarmuka buka memfasilitasi berlakunya sistem, migrasi data dan bertahap transisi untuk mendukung informasi yang baru. Selain itu, buka menyediakan antarmuka yang efisien dengan konektivitas eksternal sistem informasi. Security Keamanan atas dasar tahun pengalaman dalam menerapkan sistem di industri keuangan, produk sudah dirancang agar dapat disesuaikan dengan kebijakan keamanan sangat ketat. Keamanan yang merupakan penting di beberapa perusahaan asuransi dilihat dari: Keamanan sistem informasi yang sangat penting untuk keamanan dari operasi bisnis perusahaan asuransi - dan dengan demikian juga untuk keamanan kliennya - yang mewakili sebagian misi dari setiap perusahaan asuransi.
  3. Peraturan IT dukungan di bidang keamanan juga meningkatkan keyakinan dalam informasi yang diperoleh dari sistem informasi, yang lebih penting untuk pengambilan keputusan.
  4. Keamanan juga ditentukan oleh peraturan perundang-undangan. Dari sudut pandang keamanan, yang disusun dengan sangat exposes ke perusahaan asuransi resiko hokum.

AdInsure adalah sistem yang modern. Perkembangan teknologi dan pendekatan di bidang teknologi informasi sangat pesat. Dalam hal seperti itu yang penting keputusan sebagai pengenalan sistem informasi yang baru, selain efisien dukungan dari proses bisnis, juga penting untuk memilih teknologi yang tepat memberikan durasi yang panjang untuk investasi, sementara pada saat yang sama mengizinkan perusahaan asuransi untuk menggunakan seluruh keuntungan yang telah diberikan oleh pendekatan baru hari ini: Mencakup semua pasar rute pada penjualan unit, penjualan di lapangan (AdInsure juga mencakup operasi baris dalam desain - kesimpulan dari kebijakan asuransi di lokasi klien tanpa informasi yang terkait dengan kantor pusat), kesimpulan melalui internet dan yang sejenis. Terpadu pembayaran standar rute transaksi pembayaran elektronik, pertukaran data dengan koleksi pusat, dan kartu operasi serupa. Aplikasi standar antarmuka - kemungkinan yang aman dan otomatis pertukaran data utama dengan klien, integrasi dengan sistem lain dari luar (sambungan ke keuangan dan lainnya (main book, lembaga, digabungkan produk, dll) dan koneksi dengan aplikasi internal (buku utama,
CRM, penyimpanan data, dll), sehubungan dengan eksploitasi dan semua kelebihan desktop program (MS Office, Open Office, dll).
AdInsure sistem yang dikembangkan di berbagai platform teknologi (. NET dan Java / WebSphere) dan mendukung penggunaan berbagai database (Microsoft SQL Server, IBM DB2 dan Oracle).Dalam pelaksanaan sistem, juga memungkinkan untuk menggabungkan teknologi yang berbeda (misalnya, satu teknologi yang digunakan di tempat lain dan kesimpulan di latar belakang).AdInsure dirancang dan mendukung sejumlah besar serentak (lebih dari seribu) pada relatif hardware murah.
ADACTA Insurance, penyedia solusi AdInsure, adalah perusahaan terkemuka di bidang solusi informasi untuk lembaga keuangan di daerah. AdInsure telah dikembangkan dalam kerjasama dengan klien kami dari dunia industri asuransi. AdInsure adalah solusi yang telah diuji dalam praktek dan sedang terus ditingkatkan dan ditingkatkan berdasarkan pengalaman baru yang didapat dari bisnis operasi biasa. AdInsure merupakan bagian dari keluarga produk untuk lembaga keuangan. ADACTA Insurance juga menyediakan asuransi (Microsoft perusahaan dengan dukungan untuk informasi manajemen aset (AdTreasury) dan pembukuan (Microsoft Dinamika NAV atau Microsoft Dynamics Ax). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar